PONDOK MODERN DARUSSALAM BAU-BAU SULAWESI TENGGARA

PONDOK MODERN DARUSSALAM BAU-BAU SULAWESI TENGGARA
Pondok

Jumat, 05 November 2010

CITA CITA RIDHANI


Kenalkan Namaku Ridhani....
Q bercita cita ingiin sekali menjadi orang yang serba bisa...
namun...
kekurangan yang ku miliki tak bisa ditutupi
dan manusia adalah tempat kekurangan terkecuali allah...
allah yang menciptakan kita...
maka ku meminta kepadanya.... amien yaa rabbal 'alamin.
Konon keahlian yang ku miliki ini adalah berdasar atas pengalaman dan ilmu yang sedikit,,, namun bermanfaat... dan dapat dimanfaatkan.
Q pasrahkan diri ku tuk mu yaa allah...
Q berusaha dan kau yang menentukan...
Ingin minta diajari tentang komputer, microsoft word dan execel silakan kontak saya di alamat email saya rid.dhani@yahoo.com atau 081351464435
Ingin minta diajari tentang baca al-qur'an silakan kontak saya di alamat email saya rid.dhani@yahoo.com atau 081351464435
atau ingin antivirus avg silakan kontak saya di alamat email saya rid.dhani@yahoo.com atau 081351464435
atau ingin alat kesehatan rumah sakit dan puskesmas serta labolatorium silakan kontak saya di alamat email saya rid.dhani@yahoo.com atau 081351464435
semuanya ini kami tawarkan bukan untuk promosi, namun sebagai pengamalan dari ilmu yang telah saya dapatkan semasa saya di gontor dan di Pondok al-amanah Sulawesi Tenggara. "semua dengan harga terjangkau..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar